Rabu, 26 Desember 2007

Attachment File

Bagaimana cara menambahkan lampiran ke surat?
Anda dapat mengirim semua jenis file sebagai lampiran, termasuk dokumen dari program pengolah kata atau lembar kerja elektronik, file audio, file gambar (.bmp, .jpg., .gif, dll.), halaman web yang disimpan sebagai file HTML, dan sebagainya. Saat ini, Anda dapat mengirim maksimum tiga lampiran dengan total 10MB untuk setiap email. Setelah masuk ke akun Surat Yahoo! dan mulai menulis surat, ikuti petunjuk di bawah ini untuk menambahkan lampiran.
1. Klik link “Lampirkan File” yang terletak di atas jendela tulis.
2. Klik tombol “Browse” dan pilih file.
3. Setelah memilih file, klik tombol “Lampirkan File” yang terletak di dekat bagian bawah halaman untuk melampirkan file itu ke surat.
4. Anda kemudian akan melihat halaman konfirmasi pelampiran file yang akan memungkinkan Anda membuang lampiran, apabila perlu, dengan mengklik link “Hapus” yang terletak di sebelah kanan file.
5. Klik tombol “Selesai” untuk melampirkan file yang dipilih ke surat Anda.
6. Untuk menambahkan lebih dari satu lampiran, ulangi langkah 2 dan 3.

Setelah file dilampirkan, Anda dapat mengalamati, menulis, dan mengirim surat seperti yang biasa Anda lakukan.

Perhatikan: Anda tidak dapat melampirkan satu file berulang-ulang ke email yang sama.
Anda harus menggunakan Internet Explorer versi 5.x atau yang lebih baru atau Netscape versi 4.x atau yang lebih baru agar bisa mengirim lampiran. Di antara berbagai versi IE, versi 6.x adalah yang terbaik dalam hal penambahan lampiran. Jika versi itu kompatibel dengan komputer Anda (dan jika Anda belum memilikinya), Anda mungkin perlu men-download upgrade-nya secara gratis.

Sumber :
http://budisetiadarma.wordpress.com/2007/03/27/cara-melampirkan-file-dalam-e-mail/
http://help.yahoo.com/l/id/yahoo/mail/send/send-26590.html

Inna 19

Tidak ada komentar: